" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Jumat, 04 Mei 2018

Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman




Pada umumnya sebagian wanita hamil pernah mengalami kram perut saat hamil. Untuk itu, penting bagi ibu hamil untuk mengetahui penyebab & juga cara mengatasi kram perut pada ibu hamil ini. Kram pada perut saat menjalani kehamilan, terutama di bagian perut bawah, memang tergolong normal. Seiring dengan terus berkembangnya bayi dan rahim Bunda yang kian membesar, hal tersebut juga membawa beberapa perubahan pada tubuh ibu hamil.


Penyebab Kram Perut Saat Hamil

Terdapat beberapa faktor yang umum terjadi yang menyebabkan kram perut saat hamil. Beberapa penyebab umum kram perut saat hamil, antara lain:
  • Tekanan pada otot, sendi, dan pembuluh darah - Ibu hamil secara otomatis memperoleh peningkatan tekanan pada otot, sendi, dan pembuluh darah. Hal ini kerap memicu rasa nyeri.
  • Peregangan ligamen -Untuk mendukung perkembangan rahim, tubuh akan meregangkan jaringan ikat atau ligamen yang menghubungkan tulang.
  • Gas yang berlebihan didalam perut - Hal ini disebabkan meningkatnya hormon progesteron, sehingga otot perut lebih rileks dan lebih lambat mencerna makanan. Kadang tak hanya terasa pada perut, namun juga dapat menjalar di bagian punggung dan dada.
  • Setelah berhubungan seks - Berhubungan seks dan orgasme dapat menyebabkan kram perut saat hamil, yang kerap diikuti dengan sakit pinggang ringan. Hal ini terjadi karena vagina dan rahim berdenyut saat orgasme dan dapat meninggalkan rasa kram  perut setelahnya.
Bahaya Kram Perut Saat Hamil

Kram perut mungkin sudah menjadi suatu kondisi yang sering terjadi pada iu hamil. Karena di anggap suatu hal yang wajar, banyak dari ibu hamil yang mengabaikan kondisi tersebut tanpa ada penanganan dan pengobatan.

Perlu anda ketahui, meskipun terlihat seperti hal yang sepele kram perut pada ibu hamil bisa menimbulkan gejala yang berbahaya seperti rasa sakit saat buang air kecil, keluar cairan abnormal atau flek atau darah dari vagina, muntah, demam, atau menggigil.

Rasa sakit pada perut saat hamil juga mungkin saja tidak terkait dengan kehamilan. Misalnya, batu ginjal, kista ovarium, radang usus buntu, ataupun infeksi saluran kemih.

Pengobatan Kram Perut saat Hamil

Melihat uraian di atas, kram perut pada ibu hamil memang butuh penanganan yang tepat untuk mengatasinya, karena apabila penanganannya tidak benar maka akan berdampak tidak baik untuk bayi yg sedang di kandung dan dapat menimbulkan  hal hal yang tidak diinginkan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Banyak obat kram perut yang beredar di pasaran. Namun, tidak semua obat kram perut aman untuk ibu hamil, karena ada perbedaan dalam hal penanganannya. Untuk ibu hamil memang membutuhkan Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman Serta Tanpa Efek Samping. Karena apabila salah dalam melalukan penanganan dan pengobatan maka akan berdampak buruk bagi ibu dan bayi yang masih ada dalam kandungan.

Adapun untuk Cara Mengatasi Dan Mengobati Kram Perut Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Aman Paling Ampuh, dan Tanpa Efek Samping yang direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dengan pengobatan herbal tradisional alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat kimia yaitu QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman. Pengobatan herbal memang sudah di gunakan sejak lama dalam mengatasi / mengobati penyakit kram perut karena telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya yang sangat luar biasa dan sangat aman untuk di konsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman


QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman yang menjadi solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari Cara Mengatasi Dan Mengobati Kram Perut Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Aman merupakan salah satu produk herbal alami unggulan yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk kesehatan berkualitas yang salah satu produk unggulannya adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat mengandung bahan aktif yang secara klinis telah terbukti mampu mengobati penyakit kram perut secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Mengapa kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman ???

QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman Adalah Obat Herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai balita, anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan.

QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Amann memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan-bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat adalah :
  • Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan kram perut. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ) dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.

Kram perut di sebabkan oleh beberapa kondisi / penyakit seperti gangguan pencernaan, peradangan, alergi makanan dan usus buntu, oleh karena itu tentunya untuk mengobati kram perut tentunya kita harus mengatasi apa yang menjadi penyebab dari kondisi atau penyakit tersebut. Satu-satunya obat yang mampu mengatasi berbagai penyebab dari kram perut hanya ada pada obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kandungan Yang Dapat Mengatasi Kram Perut Antara Lain :
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada perut yang menyebabkan kram perut, menghilangkan rasa sakit dan mampu mengatasi usus buntu dan menjaga kesehatan usus, memelihara kesehatan ginjal serta memperbaiki sistem pencernaan.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur / virus yang masuk kedalam tubuh penderita kram perut.
  • Antimikroba dan Antibakteri – Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur yang masuk ke dalah tubuh penderita kram perut.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab kram perut dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi serta mampu mengatasi berbagai macam alergi dalam tubuh yang salah satunya adalah alegri makanan yang dapat menyebabkan kram perut.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita kram perut.
Selain itu, Teripang Emas juga berfungsi sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami.

Menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Sementara menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan QnC Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan kram perut secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengobati Kram Perut Pada Ibu Hamil Secara Alami, Ampuh, Efektif Dan Tanpa Efek Samping ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

JANGAN TUNGGU KRAM PERUT ANDA LEBIH PARAH DAN SEMAKIN PARAH LAGI SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN.. !!

SEGERA OBATI KRAM PERUT YANG ANDA DERITA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Kram Perut, Memelihara Kesehatan Usus Dan Ginjal, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit, Menjaga Dan Meningkatkan Kesehatan Tubuh Secara Menyeluruh, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk OKP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian :

Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini ??

Untuk itu tunggu apalagi, QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi kram perut saat hamil yang alami dan aman serta tanpa efek samping.

“ Selain mudah, kami juga menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE OKP (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!! “
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Kram Perut Saat Hamil sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE OKP dalam setiap pemesanan seperti contoh  : 

KETIK : OKP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
Kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

OKP : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Kirim ke 0823.2011.4649

CARA PESAN OTOMATIS

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
Format OKP

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi tentang Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman dengan QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengatasi dan mengobati kram perut yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

Terima kasih telah berkunjung di website kami

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Obat Kram Perut Saat Hamil Yang Ampuh Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar