" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Kamis, 01 Februari 2018

Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

WASPADA...SELULITIS DAPAT MEMBAHAYAKAN NYAWA

Selulitis adalah infeksi bakteri pada jaringan kulit yang dapat menyebabkan kulit terlihat kemerahan, bengkak, terasa lembek, dan sakit saat ditekan. Hal ini menyebabkan infeksi dan peradangan. Peradangan merupakan sebuah proses di mana tubuh bereaksi terhadap bakteri. Peradangan dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, nyeri, dan / atau terasa hangat pada perabaan.


Selulitis adalah kondisi yang dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan segera mengingat infeksi ini dapat menyebar melalui kelenjar getah bening dan pembuluh darah dengan menyerang jaringan di bawah kulit. Pada umumnya selulitis kerap menyerang kulit tungkai bawah, namun tidak menutup kemungkinan dapat menyerang bagian tubuh lainnya juga. Siapa pun bisa mengalami selulitis, termasuk anak-anak dan lansia.

Gejala Selulitis

Gejala yang sering muncul pada selulitis antara lain  :
  • Kemerahan pada kulit yang dapat menjadi sangat luas Pembengkakan
  • Muncul bintik merah
  • Hangat pada perabaan pada kulit yang terlibat
  • Sakit atau nyeri
  • Kulit melepuh
  • Drainase atau bocornya cairan bening kuning atau nanah dari kulit, dapat pula membentuk luka yang lebar
  • Pembengkakan Kelenjar getah bening di dekat daerah yang terkena
  • Demam dapat terjadi jika infeksi menyebar ke tubuh melalui darah.
Selain itu, pada kondisi tertentu terdapat juga gejala lain seperti :
  • Mati rasa pada bagian yang terinfeksi
  • Nyeri dan tanda peradangan bertambah
  • Pusing
  • Mengiggil
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Berdebar-debar
  • Sesak
  • Warna kulit di sekitarnya terlihat pucat dan terasa dingin
  • Penurunan tingkat kesadaran.
Penyebab Selulitis

Sebagian besar kasus selulitis disebabkan oleh bakteri Streptococcus dan Staphylococcus yang masuk dari luka pada kulit, seperti luka operasi, luka gores, dan gigitan serangga, atau pada keadaan kulit iritasi dan kulit bengkak. Selulitis juga dapat timbul pada berbagai penyakit kulit, seperti tinea pedis, eksim, atau psoriasis, serta karena radioterapi. Adapun penyebab lain yang dapat memicu selulitis adalah :
  • Cedera yang menembus kulit
  • Infeksi yang berhubungan dengan prosedur pembedahan
  • Perlukaan atau lesi kulit yang kronis seperti eksim dan psoriasis Benda asing di kulit
  • Infeksi tulang di bawah kulit
Langkah apa yang harus dilakukan untuk menyembuhkan ruam pada leher dan bagian tubuh lainnya ???

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi penyakit selulitis, yang harus dilakukan adalah membiasakan hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan di sekitar terutama kebersihan seperti :
  • Selalu menjaga kebersihan kulit dan luka menggunakan sabun dan air.
  • Mencuci handuk, sprei, pakaian secara terpisah dengan air hangat
  • Menutup luka dengan plester untuk menghindari infeksi.
  • Selalu memastikan bahwa luka Anda tidak memiliki tanda-tanda infeksi
  • Menggunakan alas kaki saat berada di luar rumah.
  • Menggunakan pelembab setiap hari untuk menghindari kulit kering atau pecah-pecah.
  • Memotong kuku kaki dan tangan secara berkala dengan berhati-hati untuk menghindari luka.
  • Selalu mencuci tangan
  • Menjaga berat badan agar terhindar dari obesitas.
  • Untuk semua penyakit kulit, sebaiknya tetap mandi dengan air hangat yang mengandung anti septik.
  • Melakukan pengobatan yang tepat dengan pengobatan alami yang mengandung ” antiseptik alamiah ” dan tanpa ada campuran zat kimia sehingga akan efektif, aman dan tanpa efek samping.
Terus pengobatan apa yang alami dan mengandung ” ANTISEPTIK ALAMIAH “ serta tanpa ada campuran zat kimia yang efektif untuk menyembuhkan ruam, bintik dan gatal ???

Pada saat ini, pengobatan yang paling lazim dilakukan untuk mengatasi penyakit kulit adalah dengan QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif yang terlah terbukti ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit dan gangguan pada kulit serta tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan menjadi solusi terbaik sebagai Cara Mengatasi Selulitis Pada Tubuh.

Salah satu faktor utama kenapa QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan penyakit tersebut secara alami adalah terdapatnya kandungan antiseptik alamiah. Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya bakteri Streptococcus dan Staphylococcus yang menjadi penyebab selulitis. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat Obat Herbal Selulitis akan mematikan bakteri Streptococcus dan Staphylococcus yang menjadi penyebab selulitis.

QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif



QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif yang menjadi solusi terbaik sebagai Cara Mengobati Selulitis Yang Terbukti Manjur merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu secara alami mengatasi dan menyembuhkan penyakit tersebut sampai tuntas. QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif ini merupakan ramuan tradisional asli Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291.1229 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif ini merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian para ahli kesehatan terhadap Teripang Emas, bahwa teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang mampu dengan cepat dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya adalah penyakit selulitis.

Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan selulitis. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ) dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit.

Kandungan yang dapat mengatasi penyakit ruam, bintik & gatal antara lain :
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada kulit akibat dari penyakit selulitis, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh bakteri Streptococcus dan Staphylococcus yang menjadi penyebab penyakit selulitis.
  • Antimikroba dan Antibakteri – Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan bakteri Streptococcus dan Staphylococcus yang masuk ke dalah tubuh penderita selulitis.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita penyakit selulitis.
Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan penyakit ruam, bintik dan gatal secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Menyembuhkan Selulitis Tubuh Paling Ampuh ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multi-Fungsi

QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif yang berbentuk cairan jelly merupakan satu-satunya obat herbal alami yang dapat digunakan dengan 2 (dua) cara yaitu dapat di konsumsi dan di oles. Dengan cara di konsumsi akan dapat mengatasi dan menyembuhkan bererbagai penyakit dengan mengatasinya dari dalam seperti mencegah dan mengobati peradangan / inflamasi, membuang racun dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, memelihara sirkulasi darah dan yang lainnya, sementara untuk pengguanaan dengan cara di oles dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan dari luar seperti mengatasi selulitis, babak, gatal, luka, iritasi dan penyakit kulit lainnya.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit kulit silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik sebagai  Cara Tradisional Mengobati Selulitis.

Berikut ini merupakan testimoni penderita yang pernah merasakan khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat … !!!











Itulah beberapa testimoni dari para penderita yang telah merasakan manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SELULITIS ANDA MENJADI PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN..!!

SEGERA OBATI PENYAKIT SELULITIS ANDA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN DAN TERATUR, DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Kulit Seperti : Selulitis, Ruam, Bintik, Babak dan Gatal, Mengobati Dan Menyembuhkan Berbagai Macam Jenis Penyakit Kulit Dan Penyakit Lainnya, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk SEL (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (Babak, selulitis, ruam, luka,berengan, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat lengsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif ???

Kami sebagai distributor resmi QnC jelly Gamat memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan hanya cukup melalui SMS. Selain mudah, kami juga memberikan fasilitas terbaik bagi anda yang melakukan pemesanan hari ini, yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. CUKUP MENARIK BUKAN ??? Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Obat Herbal Selulitis sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE SEL dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:

SEL : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx
kirim ke 0823.2011.4649

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format SEL

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Itulah informasi tentang Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif dengan QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengatasi dan mengobati selulitis di tubuh. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin
.
Terima kasih telah berkunjung di website kami
.
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115
.

Obat Selulitis Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

0 komentar:

Posting Komentar